Wednesday, February 29, 2012

DEMO: Cursor Jam dengan Nama Blogger

Ini hanya sebuah trik untuk memanfaatkan apapun yang kita gunakan sebagai pelengkap sekaligus pemanis blog seperti halnya cursor jam. Dengan sedikit melakukan perubahan pada javascript, jadilah sebuah cursor jam yang di dalamnya terdapat nama pemilik blog. Anda bisa mencermati pada titik-titik penunjuk jam (1 s/12) yang angkanya telah berganti dengan "gubhugreyot". Nggak sulit untuk melakukan perubahan seperti ini, anda hanya perlu mencermati cara melakukan pergantian angkanya hingga menjadi sebuah teks bermakna.

Related Posts

3 comments:

  1. saya sangat terkesan dengan blog yg OM miliki , dari awal membuka sampai aQ terbawa kesini , semuanya sangat bagus dan kreatif .. saya seebagai pemula sangat kagum dengan apa yang baru saja aq lihat dari awal tadi ..
    saya minta panduannya untuk membuat blog yg sangat menarik serti yg OM miliki .. klo perlu tolong buatin aku blog OM dan saya akan membayarnya sesuai dengan hasil yg OM berikan ..

    terima kasih OM atas semua blog yang ada .. semoga OM lebih maju lagi,sukses buat OM , karna dari semua blog OM sangat bermanfaat bagi setiap orang ...

    ReplyDelete
  2. Ass, ini berlaku untuk blogdetik ya om? saya coba di wordpres ga bisa...

    ReplyDelete
  3. benar, ini blog tercanggih tampilannya

    ReplyDelete